Selasa, 20 September 2016

Kapolresta Medan Siap Mengamankan Masyarakat Dari Ancaman Begal


GULA77 - Terkait pesan berantai di Media Sosial mengenai teror begal di Medan, Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto meminta agar masyarakat tetap tenang dan tidak terpengaruh. “Itu hanya isu hoax (kabar bohong), Polresta Medan siap mengamankan warga masyarakat dari ancaman begal,” kata Mardiaz, Selasa (20/9/2016).

Namun pun demikian, Mardiaz mengajak agar masyarakat tetap berhati hati ketika beraktivitas di luar rumah. “Warga juga tetap harus berhati hati, jangan mengenakan perhiasaan dan bawaan yang menyolok,” imbuhnya. Diketahui sebelumnya sejak Senin (19/9) kemarin, sejumlah masyarakat kota Medan menerima pesan broadcast mengenai isu begal yang akan menebar teror balas dendam.

Adapun isi broadcast tersebut yakni :

“Hati hati untuk Wilayah seluruh negara indonesia, khususnya daerah Sumatera-Utara. (kota Medan dan sekitarnya).


Pihak kepolisian akan melakukan Razia besar-besaran di semua titik. Razia dilakukan dengan Gabungan mulai dari Mabes, Polda, Polres hingga Polsek. Karena banyak kerabat para Pembegal atau Genk motor yang akan membalas dendam dikarenakan rekan rekan mereka banyak yang tertangkap & ada juga yang dibakar.

Mereka berkata: “bahwasannya kami para pembegal motor akan membalas dendam atas perlakuan masyarakat yang main bakar terhadap anggota kami, bahkan akan lebih kejam & brutal di jalanan”. Mereka berjanji setiap ada pengendara sepeda motor di pagi sampai malam & dini hari akan dibacok dan dicincang.

Tolong sebarkan informasi ini bahwa mulai jam 11 malam besok sampai dini hari, penduduk dilarang ber’aktifitas keluar rumah disebabkan adanya teror balas-dendam darr komplotan pembegal dan Genk motor. Tadi siang kantor Polsek dilempari kertas yang bertulisan “Nyawa harus dibayar dengan Nyawa dan kami akan bertumbuh menjadi besar”.

Para warga dihimbau JANGAN keluar pada malam & dini hari untuk sementara, jika TIDAK ada hal-hal yg mendesak. Demikian pesan dari Humas Mabes-Polri. Bantu share yaa…demi keselamatan kawan-kawan & keluarga kita.(liputanmedan)

Berita Bohong, Keluarga Schumacher Gugat Majalah
Rasa Frustasi, Kedua Pemain MU ini Berlatih Tinju
Taksi Online Tak Punya KIR, Akan Dikandangkan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar